Mengalami Tuhan Setiap Hari

Untuk membaca renungan selengkapnya silakan klik Mind Map ini

Mengalami Tuhan Setiap Hari

Yang mau mengikuti arus Tuhan dan terhindar dari arus dunia

Harus bertemu Tuhan setiap hari

Doaku:

Betapa indahnya ya Tuhan, bila kami senantiasa memiliki persekutuan yang erat dengan-Mu. Hati kami tergetar bila kami mengingat indahnya berada di hadirat Tuhan. Sungguh bersama-Mu adalah masa yang terindah dan menyejukkan hati. Tapi bila di malam hari kami melakukan berbagai aktifitas kerja yang membuat kami terlambat tidur, sehingga menjadi terlambat bangun, maka ketergesaan menghalangi kami untuk mengalami persekutuan yang indah dengan Tuhan. Ampuni kegagalan kami ya Tuhan.

Beri kami hikmat untuk mengatur waktu agar kesibukan tidak menghalangi kami bertemu dengan Tuhan atau mengurangi quality time dengan-Mu ya Tuhan. Berikan pujian di bibir hati kami serta biarlah Firman-Mu menetap di dalam hati kami. Tolonglah kami agar sisa umur kami benar-benar termanfaatkan untuk menggali terus kekayaan Firman-Mu, menghayati setiap kejadian di dalam kehidupan kami sehingga kami memiliki kecerdasan roh. Mampukan kami untuk setiap saat terhubung dengan Tuhan sehingga bibir kami penuh dengan pujian dan hati kami terus memanjatkan doa sehingga di manapun kami berada, kemuliaan terus terpancar dari hati kami.

Terima kasih ya Tuhan untuk renungan hari ini. Kami merindukan memiliki keindahan karakter Tuhan karena kami terus menerus secara sengaja dan sekuat tenaga mau berada di pusaran Tuhan.

Di dalam nama Tuhan Yesus kami sudah berdoa.

Amin.


Leave a Reply

*

January 2017
M T W T F S S
« May    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
Mind Map Sebelumnya
Langganan dg Email